pemerintah daerah kabupaten kuansing
Home    

Pemkab Kuansing Buka Bersama Ibu Rumah Tangga dan Anak-anak di Geringging Baru
Sabtu, 02 Juni 2018 - 10:02:04 WIB

Pemkab Kuansing Buka Bersama Ibu Rumah Tangga dan Anak-anak di Geringging Baru

KUANSING-Kekompakan masyarakat Desa Geringging Baru, Kecamatan Sentajo Raya, Kuansing, Riau sepertinya bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya. Kebersamaan yang dihadirkan terlihat jelas dalam Safari Ramadan Pemkab Kuansing ke Masjid Al Muhajirin, Jumat malam.

Saat buka bersama, ratusan ibu-ibu dan anak-anak serta masyarakat lainnya tampak berbaur bergotong royong dalam suasana akrab menyelesaikan acara. Tak heran bila Bupati Mursini yang memimpin rombongan safari Ramadan kemudian memberikan apresiasi.

Pada kesempatan itu, Mursini menyampaikan program pembangunan pemkab untuk Kecamatan Sentajo Raya. Dimana tahun ini ada 23 item kegiatan pembanguan yang akan dikerjakan. Khusus untuk Desa Geringging Baru akan dilakukan revitalisasi Puskesmas Rawat Inap, revitalisasi Gedung SDN 012 dan 013 Sentajo Raya dan pengaspalan Jalan Jake-Geringging Baru sepanjang 2 Km.

Bupati berharap, masyarakat Sentajo Rayo untuk bersama-sama mendukung visi misi Pemkab Kuansing 2016-2021 menuju Kabupaten yang agamis tahun 2020 di Riau melalui program magrib mengaji dan salat subuh berjamaah.

Sebelumnya, Camat Sentajo Raya Agus Iswanto berterima kasih kepada pemkab yang sudah memilih Desa Geringging Baru sebagai daerah tujuan safari. "Tentu kami berharap dukungan masyarakat ini tidak bertepung sebelah tangan, dalam artian sudih kiranya perhatian pemerintah kepada Kecamatan Sentajo Raya khusus Geringging Baru dalam penentuan pembangunan," harapnya.

Seperti biasa, di akhir acara pemkab memberikan bantuan dana kepada lima masjid sekaligus penyaluran zakat dari Baznas Kuansing sebesar Rp2.56.200.000. (*)
 
 
 

Penulis:  Jhon Hendri 
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.kuansing.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN KUANSING © 2017