pemerintah daerah kabupaten kuansing
Home    

Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Mursini Ajak ASN Bekerja dengan Penuh Disiplin
Senin, 25 Juni 2018 - 14:39:22 WIB

Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Mursini Ajak ASN Bekerja dengan Penuh Disiplin

KUANSING-Bupati Mursini memimpin apel bersama ASN dan honorer Pemkab Kuansing, Senin (25/6/2018) di Lapangan Pemkab Kuansing. Ini merupakan apel perdana bupati usai libur panjang idul fitri.

Pada kesempatan itu, Mursini menegaskan, seluruh ASN diminta meningkatkan kinerja dan menjadikan ajang ini sebagai sarana memperkuat silaturahim dengan saling bermaaf-maafan. 

Bupati juga mengajak seluruh ASN untuk kembali bekerja dengan penuh disiplin, menyelesaikan tugas yang sudah menanti dan bersama-sama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. "Saya mengajak seluruh ASN untuk kembali bekerja dengan penuh semangat dan meningkatkan kinerja. Ke depan masih banyak tugas yang menanti. Mari kita selesaikan secara bersama-sama," ajaknya.

Saat apel pagi, perwira upacara dipercayakan kepada Kepala Dinas Kominfoss Syamsir Alam dan Kabid Komunikasi dan Hubungan Media Mulyadi Harun dipercaya sebagai pimpinan upacara.

Tampak para peserta upacara memenuhi lapangan upacara. Ini menandakan dingkat disiplin ASN dan honorer sudah sangat baik. (*)


Penulis: Jhon Hendri 
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.kuansing.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN KUANSING © 2017