pemerintah daerah kabupaten kuansing
Home    

Tinjau Sejumlah Proyek Fisik, Bupati Mursini: Semua Pengerjaan Harus Selesai Tepat Waktu
Rabu, 03 Oktober 2018 - 12:17:02 WIB

Tinjau Sejumlah Proyek Fisik, Bupati Mursini: Semua Pengerjaan Harus Selesai Tepat Waktu

KUANSING-Bupati Mursini meninjau sejumlah proyek fisik yang dilaksanakan pemerintah. Proyek yang ditinjau adalah revitalisasi/rehabilitasi gedung SDN 018 Koto Teluk Kuantan, pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SMPN 3 Logas Tanah Darat yang terdiri dari DAK Labor IPA dan meubuler dan rehab gedung. 

Kedua proyek tersebut pengerjaannya kini telah mencapai 45 persen. Selain itu, bupati juga meninjau pembangunan Kantor Desa Sako. Pengerjaan proyek tersebut ditargetkan selesai Oktober ini dan sekarang sudah mencapai 94 persen. 

Bupati juga meninjau pembangunan jalan Desa Sako Kecamatan Pangean dan terakhir meninjau pembangunan rehab SMPN 5 Kuantan Tengah. Realisasinya saat ini sudah mencapai 40,05 persen.

Dari pengamatan lapangan, pengerjaan rehab gedung sekolah SMPN 03 LTD telah memasuki tahap pembongkaran atap dan peninggian teras dari posisi sebelumnya. Sementara untuk pembangunan kantor Desa Sako Kecamatan Pangean, bupati mendapati pembangunan pembangun fisik mencapai 94 persen dan tinggal finishing. 

Terhadap seluruh proyek yang ditinjau, Mursini minta pelaksana pekerjaan untuk menyelesaikan tepat waktu sesuai perjanjian kontrak. "Apalagi sekarang sudah masuk triwulan IV. Semua kegiatan saya minta selesai tepat waktu seluruhnya," pintanya.

Kunjungan bupati didampingi Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Jupirman beserta staf, Kabag Pembangunan Andri Yama Putra dan Camat Kuantan Hilir Seberang Drs Akhyan Armofis. (*)





Penulis: Jhon Hendri
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.kuansing.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN KUANSING © 2017