pemerintah daerah kabupaten kuansing
Home    

Kagetnya Kepala SDN 04 Pulau Bayur Tetiba Bupati Mursini Hadir di Sekolahnya
Sabtu, 06 Oktober 2018 - 14:11:40 WIB

Kagetnya Kepala SDN 04 Pulau Bayur Tetiba Bupati Mursini Hadir di Sekolahnya

KUANSING-Tanpa didampingi para pejabat, Bupati Mursini melakukan blusukan ke SD Negeri 004 Desa Pulau Bayur, Kecamatan Cerenti, Sabtu siang. Kedatangan bupati tanpa pemberitahuan itu sempat membuat kaget Kepala SDN 004 Palau Bayur Rosmida dan majelis guru.

Mereka tak menyangka, sekolahnya akan dikunjungi orang nomor satu di Kuansing tersebut. Namun demikian, Rosmida dan para guru lainnya tetap memberikan penyambutan kepada sang bupati.

Rosmida sendiri menyampaikan kebanggaanya, karena mendapatkan kunjungan Bupati Mursini yang begitu mendadak. "Kami mohon maaf atas ketidaksempurnaan penyambutan kami. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada bapak bupati yang sudah langsung melihat kondisi rehap/renovasi enam ruang Kelas SDN 004 Pulau Bayur. Pembangunannya dilakukan menggunakan APBD 2018," ujarnya kepada FokusRiau.Com. 

Sementara itu, Mursini berharap, kepala SDN 004 bisa mengatur jadwal mengajar saat pembangunan enam ruang kelas dikerjakan. "Silahkan atur jadwal masuk atau belajar mengajar anak secara bergantian. Sehingga proses belajar mengajar tetap berjalan sesuai jadwal kurikulum, meski pembangunan ruang kelas sedang berlangsung," ujar Mursini.

Informasi yang diperoleh FokusRiau.Com menyebut, Pemkab Kuansing saat ini tengah gencar melakukan pembangunan infrastruktur. Meski kondisi keuangan daerah mengalami penurunan dari sisi penerimaan, namun program pembangunan yang sudah disusun sesuai skala prioritas terus diupayakan berjalan. 

Selain itu, pembangunan juga terus dipantau. Setiap hari, bupati menyempatkan diri melakukan monitoring ke beberapa daerah yang sedang melaksanakan pembangunan, baik pembangunan jalan, kantor desa maupun pembangunan ruang kelas di sekolah yang ada di Kuansing. (*)






Penulis: Jhon Hendri 
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.kuansing.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN KUANSING © 2017