pemerintah daerah kabupaten kuansing
Home    

Bupati Mursini Lantik Kades Teluk Pauh, Zulrafita Bertekat Torehkan Prestasi
Kamis, 31 Januari 2019 - 20:06:13 WIB

Bupati Mursini Lantik Kades Teluk Pauh, Zulrafita Bertekat Torehkan Prestasi

KUANSING-Bupati Mursini melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Teluk Pauh masa jabatan 2015-2021 Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing, Riau, Kamis (31/1/2019) di Gedung Serba Guna Pangean.

Prosesi pelantikan berlangsung sederhana dan dihadiri Waka I DPRD Sardiyono, Sekdakab Dianto Mampanini, Penghulu Nen Barompek, Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra, Kapolsek Pangean Iptu. Hendra Setiawan dan Forkopimda. 

Kepada Kades Zulrafita yang baru dilantik, Bupati Mursini meminta Kades baru menjalankan amanah dan merangkul seluruh masyarakat. "Saudara sudah bersumpah menurut Islam. Saudara harus bisa membawa Desa Teluk Pauh berprestasi. Sebab sudah ada desa di Kuansing yang mendapatkan prestasi di tingkat provinsi maupun nasional untuk beberapa bidang," kata Mursini.

Dikatakan, beberapa desa yang sudah berprestasi adalah Desa Seberang Taluk dan Desa Geringging Baru. "Artinya, kades yang baru juga mampu berprestasi dan menjalankan program yang sesuai Undang-undang, seperti BUMDes dan keterbukaan informasi publik dalam mengelola keuangan desa," harap Mursini.

Zulrafita menyambut baik harapan bupati yang menginginkan Desa Teluk Pauh bisa berprestasi. "Tentu ini menjadi cambuk dan beban moral bagi diri saya sendiri. Insyaallah kita akan terus berkonsultasi dengan semua elemen pemerintah dan masyarakat. Supaya Desa Teluk Pauh bisa menorehkan prestasi," tukasnya. (*)





Penulis: Jhon Hendri 
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.kuansing.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN KUANSING © 2017