pemerintah daerah kabupaten pelalawan
Home    

Besok Malam, Bupati HM Harris Lepas Tim Safari Ramadan Pemkab Pelalawan
Senin, 21 Mei 2018 - 13:11:01 WIB

Besok Malam, Bupati HM Harris Lepas Tim Safari Ramadan Pemkab Pelalawan

PELALAWAN-Bupati HM Harris, besok malam melepas tim Safari Ramadan Pemkab Pelalawan ke 12 kecamatan di Pelalawan. Pelepasan tim akan berlangsung di Balai Seminai dan dihadiri Forkompinda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan mubalig.

"Insha Allah, Bupati akan melepas tim safari Ramadan ke 12 titik yang sudah ditentukan di Kabupaten Pelalawan," kata Kepala Bagian Kesra Pemkab Pelalawan Akmamul kepada FokusRiau.com, siang tadi.

Tahun ini, safari Ramadan akan mengunjungi semua kecamatan dipimpin Wakil Bupati dan Sekdakan. "Pak Bupati mempunyai jadwal sendiri dalam safari Ramadan, sehingga beliau tidak masuk sebagai ketua rombongan tim safari. Tetapi bisa saja beliau ikut dalam rombongan tersebut," ujarnya.

Sebelum pelepasan tim safari Ramadan, terlebih dahulu akan diadakan ceramah agama, salat magrib, berbuka puasa bersama dan salat Isha. "Kita akan menghadirkan Ustad Yunarlis MAg  dari Pekanbaru memberikan ceramah," kata Akmamul.

Disamping untuk menyiarkan dan menyemarakan Ramadan, tim safari Ramadan juga bertujuan  untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus untuk mengetahui sejauh mana pembangunan di Pelalawan berjalan.

"Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari Safari Ramadan ini. Namun yang terpenting adalah bagaimana pemerintah bisa menjalin sirahturahmi dengan masyarakat yang selama ini jarang berjumpa, karena terpisah jarak dan waktu," kata Akmamul. (*)



Penulis : Tengku Arjan
Editor : Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.pelalawankab.go.id
PEMKAP PELALAWAN © 2018