pemerintah daerah kabupaten pelalawan
Home    

Kunjungi Kecamatan Pelalawan, Wabup Zardewan: Warga Sudah Rasakan Manfaat 7 Program Prioritas
Jumat, 25 Mei 2018 - 12:03:36 WIB

Kunjungi Kecamatan Pelalawan, Wabup Zardewan: Warga Sudah Rasakan Manfaat 7 Program Prioritas

PELALAWAN-Tim Safari Ramadan Pemkab Pelalawan dipimpin Wakil Bupati Zardewan, malam tadi mengunjungi Masjid Hibbah di Kecamatan Pelalawan. Rombongan disambut Camat Djoko Purnomo dan ratusan jamaah yang sudah menantikan kedatangan rombongan.

“Alhamdulillah kita masih dipertemukan di bulan suci ini. Saya dapat hadir kembali bersama masyarakat setelah sebelumnya kita bertemu di acara Mandi Balimau Sultan, 9 Mei lalu,” ujar Zardewan.

Dikatakan, Safari Ramadan bertujuan untuk meningkatkan silahturahim antara masyarakat dengan pemerintah sekaligus sosialisasi program yang sudah dilaksanakan pemerintah. Menurutnya, ada tujuh program prioritas yang dicanangkan Bupati HM Harris dan telah terlaksana serta dirasakan masyarakat Pelalawan.

“Bentuk komitmen pemerintah dalam melaksanakan visi inovasi menuju Pelalawan Emas (Ekonomi Masyarakat Aman dan Sejahtera) yang dicanangkan Bapak Bupati dengan 7 program prioritasnya telah terlaksana dan dirasakan masyarakat. Salah satunya program Pelalawan Terang. Dimana kini masyarakat sudah bisa menikmati listrik,” ungkap Zardewan.

Selain itu, keberadaan Masjid Attaqwa di Kelurahan Pelalawan yang sekarang sudah ditetapkan sebagai Masjid Paripurna untuk Kecamatan Pelalawan menjadi bukti kepedulian pemerintah di sektor agara. 
 
Usai memberikan sambutan, Wabup menyerahkan bantuan sajadah kepada pengurus Masjid Hibbah dan memberikan bantuan zakat dari Baznas Pelalawan kepada perwakilan jamaah. (*)



Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.pelalawankab.go.id
PEMKAP PELALAWAN © 2018