pemerintah daerah kabupaten pelalawan
Home    

Wabup Pelalawan Zardewan Ingatkan Kades Hati-hati Gunakan Dana Desa
Kamis, 31 Mei 2018 - 11:55:59 WIB

Wabup Pelalawan Zardewan Ingatkan Kades Hati-hati Gunakan Dana Desa

PELALAWAN-Wakil Bupati Zardewan bersama rombongan Safari Ramadan Pemkab Pelalawan mengunjungi Masjid Al Kiram di Desa Beringin Sei Kijang. Rombongan yang terdiri dari Asisten Administrasi Pemerintahan Atmonadi, Kepala Bappeda Syahrul, Kasat Pol PP Abubakar, Kepala Inspektorat M Irsyad dan Sekretaris Kesejahteraan Sosial itu disambut Camat dan masyarakat, Rabu malam.

Pada kesempatan itu, Wabup menyampaikan program pembangunan yang sudah dilakukan dalam mendukung visi Bupati dan Wakil Bupati, yakni Inovasi Menuju Pelalawan Emas (Ekonomi Masyarakat Aman dan Sejahtera). "Selain untuk sirahturahmi, safari juga untuk menyerap aspirasi masyarakat Simpang Beringin," ujar Zardewan.

Dia mengimbau pemerintah desa agar berhati-hati dalam menggunakan dana desa yang dikucurkan pemerintah, sehingga kelak tidak menjadi persoalan hukum. Selain itu, dia juga meminta masyarakat menjauhi masalah narkoba, terorisme dan radikalisme yang sekarang sedang berkembang di masyarakat.

"Jaga anak-anak kita dari bahaya narkoba dan miras serta kenakalan remaja lainya. Bekali anak dengan ilmu agama. Ajari mereka dengan mengaji dan sholat. Apalagi sekarang ini pemkab sudah mengeluarkan Perda Magrib Mengaji yang harus kita jalankan," ulas Wabup.

Di akhir acara, Zardewa menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid berupa sajadah dan bingkisan serta zakat dari Baznas Pelalawan kepada masyarakat tidak mampu. (*)



Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.pelalawankab.go.id
PEMKAP PELALAWAN © 2018