pemerintah daerah kabupaten pelalawan
Home    

Kunjungi Masjid Nurul Iman Kuala Kampar, Sekdakab Tengku Mukhlis Ajak Warga Waspada OTK
Kamis, 31 Mei 2018 - 11:56:00 WIB

Kunjungi Masjid Nurul Iman Kuala Kampar, Sekdakab Tengku Mukhlis Ajak Warga Waspada OTK

PELALAWAN-Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tengku Mukhlis mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga suasana tetap aman dan kondusif. Selain itu, dirinya juga meminta masyarakat meningkatkan kewaspadaan, terutama terhadap orang yang tidak dikenal. 

"Bila ada melihat orang tak dikenal (OTK) dan mencurigakan yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban, segera lapor kepada aparat hukum atau kepala desa. Saya mengajak semua masyarakat selalu menjaga persatuan dan silahturahim dalam upaya membangun Pelalawan ke arah yang lebih baik," ujar Tengku Mukhlis kala memimpin tim safari Ramadan berkunjung ke Masjid Nurul Iman di Desa Sungai Upih, Kecamatan Kuala Kampar, Selasa malam.

Sebagai informasi, dari Pangkalan Kerinci menuju Sungai Upih membutuhkan waktu enam jam perjalanan. Rombongan begitu sampai langsung disambut Camat Kuala Kampar Tengku Edy Zuhjar dan jajarannya.

Kuala Kampar merupakan kecamatan kelima yang dikunjungi Tengku Mukhlis dan rombongan. Sebelumnya tim safari Ramadan sudah mengunjungi Kecamatan Pangkalan Lesung, Pangkalan Kuras, Langgam dan Kerumutan.

Rombongan juga dihadiri anggota DPRD Pelalawan Said Mashudi, Kepala OPD, Camat Tengku Edy Zuhjar, Kepala Kantor Urusan Agama Kuala Kampar, Kepala UPT, kepala desa dan masyarakat . 

Sebelumnya, acara diawali dengan buka bersama, salat maghrib dan isya berjaamah, kemudian taraweh dan ditutup dengan tausiah agama yang di sampaikan ustadz Fadli Rahman. Pada kesempatan itu, Sekdakab juga menyerahkan bantuan berupa sajadah dan al quran kepada pengurus masjid. (*)



Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.pelalawankab.go.id
PEMKAP PELALAWAN © 2018