pemerintah daerah kabupaten pelalawan
Home    

Bupati HM Harris AJak Masyarakat Pelalawan Tingkatkan Keamanan Lingkungan
Rabu, 06 Juni 2018 - 14:13:10 WIB

Bupati HM Harris AJak Masyarakat Pelalawan Tingkatkan Keamanan Lingkungan

PELALAWAN-Bupati HM Harris mengikuti Safari Ramadan Pemkab Pelalawan, Selasa malam ke Masjid Al Anshor Pangkalan Lesung. Hadir mendampingi bupati, Asisten Administrasi Pembangunan Atmonadi, Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Hasan Tua, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Hambali dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Fakhrizal.

Kegiatan diawali dengan buka bersama, salat maghrib, isya dan taraweh berjamaah yang diakhiri dengan tausiah Ustadz H Kasbi. Di akhir acara, bupati juga menyerahkan bantuan sajadah dan al quran kepada pengurus masjid, termasuk sembako dari Badan Amil Zakat Nasional Pelalawan.

Camat Pangkalan Lesung Adnan sebelumnya menyampaikan, kegiatan yang sudah dilaksanakan Pemerintah Kecamatan dalam mendukung 7 program strategis bupati dan wakil dengan pengumpulan zakat melibatkan ASN, swasta dan koperasi. Alhasil, terkumpul sekitar Rp100 juta. 

Bupati HM Harris pada kesempatan itu mengajak masyarakat menjaga keamanan lingkungan dengan meningkatkan kewaspadaan sejak dini dan berkoordinasi dengan pihak keamanan serta melaporkan kepada aparat keamanan bila menjumpai orang yang tidak dikenal.

Menjelang Pilgubri 2018, Harris mengimbau masyarakat agar tidak golput dan menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Menurutnya, ada tiga kriteria dalam memilih seorang pemimpin, yakni memiliki visi dan misi jelas untuk membangun Pelalawan, kemudian amanah sebagai pemimpin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dan terakhir mempunyai rekam jejak yang baik dalam pembangunan Negeri Seiya Sekata  serta berkontribusi untuk kemajuan pembangunan masyarakat Pelalawan. (*)



Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.pelalawankab.go.id
PEMKAP PELALAWAN © 2018