pemerintah daerah kabupaten pelalawan
Home    

Safari Ramadan ke Masjid Al Husni Sorek, Bupati HM Harris: Jangan Golput di Pilgubri
Kamis, 07 Juni 2018 - 11:26:13 WIB

Safari Ramadan ke Masjid Al Husni Sorek, Bupati HM Harris: Jangan Golput di Pilgubri

PELALAWAN-Bupati HM Harris bersama tim safari Ramadan Pemkab Pelalawan, Rabu malam mengunjungi Masjid Al Husni Sorek I Pangkalan Kuras. Rombongan disambut Camat Pangkalan Kuras Firdaus dan ratusan jamaah masjid.

Menurut HM Harris, bentuk komitmen pemerintah dalam melaksanakan visi inovasi menuju Pelalawan Emas (Ekonomi Masyarakat Aman dan Sejahtera) adalah menciptakan tujuh program prioritas dan sebagian besar telah terlaksana dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pangkalan Kuras. 

"Salah satunya program yang dirasakan manfaatnya adalah Pelalawan Terang. Ini terkait dengan teraliri listrik di setiap rumah, sehingga masyarakat menjadi aman dalam beraktivitas keseharian dan juga beribadah," ujarnya.

Menyangkut pelaksanaan Pilgubri 27 Juni mendatang, HM Harris berharap, masyarakat Pelalawan, khususnya Pangkalan Kuras jangan golput dan harus ikut memilih demi mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. 

"Mengenai siapa pasangan calon yang akan dipilih, semua terserah hati nurani masyarakat. Yang penting lihat siapa figurnya, apa programnya untuk Pelalawan dan bagaimana track record calon yang akan dipilih tersebut. Jangan golput, karena pilihan saudara menentukan nasib Riau lima tahun mendatang," ajaknya.

Di akhir acara, HM Harris menyerahkan bantuan berupa sajaddah kepada pengurus Masjid Hibbah sekaligus memberikan bantuan zakat dari Badan Amil Zakat Nasional Pelalawan yang diterima perwakilan jamaah. Selanjutnya semua jamaah dan rombongan mendengarkan tausiah dari ustad Edi Amran Lc. (*)




Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.pelalawankab.go.id
PEMKAP PELALAWAN © 2018