pemerintah daerah kabupaten pelalawan
Home    

HM Harris: Safari Ramadan Momentum Mendekatkan Pemerintah dengan Masyarakat
Jumat, 08 Juni 2018 - 10:12:54 WIB

HM Harris: Safari Ramadan Momentum Mendekatkan Pemerintah dengan Masyarakat

PELALAWAN-Dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat, Bupati HM Harris bersama sejumlah pejabat Pemkab Pelalawan yang tergabung dalam tim Safari Ramadan terus mengunjungi sejumlah daerah. Kamis malam, rombongan mengunjungi Masjid Baitulrahman  di Desa Trimulya Jaya, Kecamatan Ukui. 

Ini menjadi kunjungan terakhir tim safari Ramadan Pemkab Pelalawan. Bupati HM Harris mengungkapkan, maksud Safari Ramadan dilakukan tidak hanya sekedar berkunjung, tapi untuk melihat langsung kondisi Ukui dan pembangunan yang sudah dilaksanakan serta melihat sejauh mana peran masyarakat Ukui dalam membangun desa, khususnya pembangunan Masjid Baitulrahman yang menelan biaya Rp4,8 miliar dari swadaya masyarakat.

“Safari Ramadan menjadi momen mendekatkan pemerintah dengan masyarakat, sekaligus melihat peran serta masyarakat dalam membangun desanya dengan dana murni dari masyarakat desa. Saya tak henti-hentinya mengajak kita semua untuk terus bersyukur. Silaturahmi kita pada malam hari ini semoga dilimpahkan berkah dan rahmad dari Allah SWT,” harapnya.

Dilanjutkan, tanggal 27 Juni mendatang akan dilaksanakan pesta demokrasi pemilihan gubernur/wakil gubernur 2018-2023. Masyarakat diharapkan turut serta menyukseskan pilkada tersebut dengan datang ke TPS memberikan suara. "Pilihlah calon sesuai hati nurani dengan memperhatikan figur, program kerja dan visi misi calon serta track recordnya agar tak salah pilih pemimpin," tukasnya. (*)



Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.pelalawankab.go.id
PEMKAP PELALAWAN © 2018