pemerintah daerah kabupaten pelalawan
Home    

Usai Nyoblos di TPS 01 Terusan Baru, Bupati HM Harris Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih
Rabu, 27 Juni 2018 - 09:56:07 WIB

Usai Nyoblos di TPS 01 Terusan Baru, Bupati HM Harris Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih

PELALAWAN-Bupati HM Harris bersama istri Hj Mainar Harris menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018, Rabu pagi sekitar pukul 08.30 WIB di TPS 01 Terusan Baru, Kelurahan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau. 

"Sebagai kepala daerah, saya memiliki hak untuk memilih. Tentu saya gunakan sebaik-baiknya untuk memilih pemimpin Riau lima tahun ke depan," tutur Harris usai mencelupkan jarinya ke tinta tanda sudah mencoblos, Rabu (27/6/2018).

Dia mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan momentum Pilgub Riau guna memilih kepala daerah yang sesuai dengan hati nurani. Masyarakat diingatkan untuk datang ke TPS dan mencoblos. "Jangan golput. Berikan hak suara kita, karena ini menentukan kemajuan daerah kita lima tahun ke depan," tukasnya.

Pantauan FokusRiau.com, usai mencoblos HM Harris dan istri menyempatkan diri menyapa masyarakat setempat dan menyalami masyarakat yang begitu antusias bertemu dengan pemimpinnya. Begitu selesai, politisi Partai Golkar tersebut bersama istri meninggalkan TPS. (*)




Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.pelalawankab.go.id
PEMKAP PELALAWAN © 2018