pemerintah daerah kabupaten pelalawan
Home    

Berselimut Asap, Bupati HM Harris Jadi Inspektur Upacara Haornas Ke 36
Senin, 09 September 2019 - 10:30:09 WIB

Berselimut Asap, Bupati HM Harris Jadi Inspektur Upacara Haornas Ke 36

PELALAWAN-Meski Kabupaten Pelalawan, Riau berselimut kabut asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla), namun Bupati HM Harris tampat tetap bersemangat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 36 tingkat Kabupaten Pelalawan yang berlangsung di lapangan Kantor Bupati, Senin (9/9/2019).

Upacara juga dihadiri Wakil Bupati Zardewan, seluruh OPD dan ASN Pemkab Pelalawan. Bupati HM Harris membacakan pidato Menteri Olahraga menyampaikan berbagai prestasi olahraga yang telah diraih para atlit di Tanah Air dalam berbagai ivent internasional, seperti Asian Games dan Olimpiade.

"Ini merupakan prestasi membanggakan bagi bangsa Indonesia. Hal ini patut kita syukuri dan harus diberikan apresiasi kepada para atlit," ujar HM Harris.

Dikatakan, olah raga tidak hanya dilakukan di gedung olahraga atau sarana olahraga saja, tapi bisa juga dilakukan dimana saja. "Tahun 2019, Haornas mengambil tema 'Ayo Kita Olahraga'. Kita ingin mencari atlit berprestasi sekaligus membuat generasi bangsa menjadi sehat dalam mencapai masyarakat sejahtera dan generasi sehat," ungkap Harris.

Sementara itu, akibat asap karhutla yang menyelimuti Pelalawan, sebagian besar peserta upacara tampak mengenakan masker. (*)


 
 
Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.pelalawankab.go.id
PEMKAP PELALAWAN © 2018