pemerintah daerah kabupaten pelalawan
Home    

Ketua DPRD Pelalawan Definitif Dilantik, Bupati HM Harris Harapkan Kritik dan Masukan
Senin, 23 September 2019 - 19:10:05 WIB

Ketua DPRD Pelalawan Definitif Dilantik, Bupati HM Harris Harapkan Kritik dan Masukan

PELALAWAN-Sejak lepas dari Kampar sebagai kabupaten induk, Pelalawan pernah menjadi kabupaten tertinggal di Indonesia. Namun dengan kebersamaan semua elemen masyarakat, pemerintah daerah dan DPRD, perlahan Pelalawan lepas dari ketertinggalan dan kini menjadi kabupaten yang diperhitungkan di tingkat nasional.

"Bahkan sekarang dalam 10 besar kabupaten dan kota yang siap menghadapi persaingan global dan mendukung kebijakan pemerintah pusat," kata Bupati HM Harris kala menghadiri pelantikan Ketua DPRD definitif periode 2019-2024 di ruang rapat paripurna DPRD Pelalawan, Senin (23/9/2019).

Wakil Ketua DPRD Riau sementara H. Zukri dan anggota DPRD Riau Dapil Pelalawan-Siak Sewitri, Ketua TP PKK Hj. Ratna Mainar Harris, Sekda Tengku Mukhlis, Mantan Wabup Pelalawan Marwan Ibrahim, sejumlah Kepala OPD Pemkab Pelalawan juga menghadiri pelantikan tersebut.

Saat ini, komposisi pimpinan dewan definitif adalah Ketua Adi Sukemi, Wakil Ketua Syafrizal dan Anton Sugianton. 

Bupati Harris menyebut, dalam melaksanakan tugasnya, DPRD harus bisa bekerjasama dengan pemkab dan terus mengkedepankan kesejahteraan dan pembangunan masyarakat. Semua bertujuan untuk membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat di Negeri Seiya Sekata ini.

HM Harris berharap adanya kritikan dan masukan semua masyarakat, termasuk legislatif untuk Pelalawan yang lebih baik. "Karena apa yang diperbuat saat ini akan dinikmati anak dan cucu kita di masa datang," tukasnya. (*)
 
 

Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.pelalawankab.go.id
PEMKAP PELALAWAN © 2018