pemerintah daerah kabupaten pelalawan
Home    

Musrenbang Kecamatan Sei Kijang, Ketua DPRD Adi Sukemi Minta Desa dan Kelurahan Serius
Selasa, 11 Februari 2020 - 14:04:57 WIB

Musrenbang Kecamatan Sei Kijang, Ketua DPRD Adi Sukemi Minta Desa dan Kelurahan Serius

PELALAWAN-Ketua DPRD Adi Sukemi ST, MM meminta pemerintah desa dan kelurahan serius dalam memberikan usulan dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) yang akan diusulkan dalam APBD tahun anggaran 2021. 

"Butuh keseriusan kepala desa dan lurah mengusulkan program prioritas dalam pembahasan Musrenbang tingkat kecamatan, termasuk di Kecamatan Bandar Sei Kijang," ujar Adi Sukemi, Selasa (11/2/2020) di Aula Kantor Camat Bandar Sei Kijang.

Ditambahkan, musrenbang merupakan bentuk keseriusan pemerintah dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab kepala desa dan lurah yang sebelumnya sudah melakukan pembahasan di tingkat desa dan kelurahan.

Adi berharap, pembahasan di Musrenbang Kecamatan tidak hanya menyangkut usulan program pembangunan fisik, tetapi pembangunan sumber daya manusia. 

Musrenbang Kecamatan Sei Kijang dihadiri Bupati HM Harris, Kepala Bappeda M Syahrul Syarif M.Si, Anggota DPRD Pelalawan Dapil Langgam dan Bandar Sei Kijang Robinhot Saragi, Sukardi, Sozifao Hia, Kadis Kesehatan Asril S.Km, Kadis DisperindagKop dan UMKM Drs Fakhrizal M.Si, Kaban DPMPTSP Budi Surlani M.Si, Kadis Perkebunan dan Kehutanan Mazrun SH, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Zamur Das M.Si serta Camat Wazarman. (*)




Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.pelalawankab.go.id
PEMKAP PELALAWAN © 2018