pemerintah daerah kabupaten pelalawan
Home    

PT SLS dan Musim Mas Serahkan Bantuan Dana CSR Saat Musrenbang di Pangkalan Lesung
Rabu, 12 Februari 2020 - 16:57:26 WIB

PT SLS dan Musim Mas Serahkan Bantuan Dana CSR Saat Musrenbang di Pangkalan Lesung

PELALAWAN-PT Sari Lembah Subur (SLS) menyerahkan bantuan dana pembinaan keagamaan kepada masyarakat Pangkalan Lesung, Pelalawan, Riau. Humas PT SLS Setyo menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Camat Pangkalan Lesung Adnan SH disaksikan Bupati HM Harris saat Musrenbang Kecamatan, Rabu (12/2/2020).

"Bantuan uang tunai sebesar Rp36 juta ini berasal dari dana CSR dalam rangka peningkatan keimanan dan ketaqwaan masyarakat yang dapat dicairkan Rp3 juta setiap bulannya," ujar Setyo.

Camat Pangkalan Lesung Adnan SH mengatakan, PT SLS melalui program CSR telah menyalurkan bantuan ke masyarakat. "Saya atas nama pribadi dan masyarakat Pangkalan Lesung berterima kasih atas bantuan yang akan digunakan masyarakat untuk pendidikan Islam," ujarnya. 

Pembangunan Islamic Center 
Pada hari yang sama, PT Musim Mas juga menyalurkan bantuan dana CSR untuk pembangunan Islamic Center di Pangkalan Lesung. Bantuan diserahkan Humas Ibrahim kepada Camat Adnan SH disaksikan Bupati HM Harris.

"Bantuan ini berasal dari dana CSR perusahaan untuk masyarakat dalam rangka peningkatan keimanan masyarakat. Bantuan yang diberikan mencapai Rp925 juta," ujar Ibrahim.

Camat Adnan SH mengatakan, Musim Mas merupakan salah satu perusahaan yang selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat melalui berbagai program CSR. Salah satunya pembangunan Islamic Center yang sangat dibutuhkan masyarakat. (*)




Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.pelalawankab.go.id
PEMKAP PELALAWAN © 2018