pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Bupati Suyatno Secara Resmi Buka PIN Polio Serentak 2016
Selasa, 08 Maret 2016 - 15:16:48 WIB

Bupati Suyatno Secara Resmi Buka PIN Polio Serentak 2016

BAGAN SIAPIAPI-Bupati Rokan Hilir, H Suyatno, Selasa (8/3/2016) secara resmi membuka Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio. Pembukaan berlangsung di Pukesmas Bagan Punak, Bagansiapiapi yang ditandai dengan pelepasan balon dan pemberian vaksin kepada balita. 

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Danrem, Plt Sekda Surya Arfan para asisten dan Kepala SKPD serta ribuan masyarakat. Dengan pemberian vaksin polio, Bupati berharap ke depan masyarakat Rohil, terutama anak-anak bebas dari penyakit polio (lumpuh layu).

Suyatno mengimbau seluruh masyarakat, terutama kaum ibu untuk dapat membawa anaknya ke Puskesmas atau Posyandu terdekat untuk mendapatkan tetesan vaksin polio secara gratis.

Di akhir kegiatan, Bupati Suyatno yang didampingi istri Wan Mardiana, cukup kewalahan melayani balita untuk diteteskan vaksin polio. Kondisi ini membuktikan antusiasnya masyarakat khususnya Bagansiapiapi untuk terbebas dari penyakit polio. Target PIN Polio di Rokan Hilir sebanyak 67.463 balita, pada 565 Pospin dengan 4.200 vaksin. (adv/hms)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rohilkab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HILIR 2016