pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Plt Bupati Rohil Jamiludin dan Masyarakat Tabur Benih Ikan Air Tawar di Desa Kayangan
Selasa, 27 Februari 2018 - 14:13:30 WIB

Plt Bupati Rohil Jamiludin dan Masyarakat Tabur Benih Ikan Air Tawar di Desa Kayangan

ROKAN HILIR-Plt Bupati Jamiludin menabur benih ikan di Desa Kayangan lingkungan PT Salim Ivomas Pratama, Kecamatan Balai Jaya, Selasa (27/2/2018). Tabur benih dilakukan atas undangan perusahaan dan juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Suyadi SP, Kepala UPT Pusat, Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Sungai Gelam Jambi Wilayah Kerja Sumatera Mashudi dan Plt Asisten Pemerintahan Budiman ST dan sejumlah pejabat pemkab. 

Area Manager Engineering PT Salim Ivomas Pratama Wajri Ali mengapresiasi kegiatan tersebut dalam upaya menjaga ekosistem ikan air tawar di Desa Kayangan. Diharapkan, hasil ikan tersebut dapat meningkatkan pendapatan masyarakat tempatan.

Selanjutnya dilakukan penyerahan benih ikan dari Kepala UPT Pusat Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Sungai Gelam Jambi Wilayah Kerja Sumatera kepada Plt Bupati Jamaludin untuk kemudian diberikan kepada masyarakat Desa Kayangan diwakili Wajri yang kemudian menabur ke waduk PKS Kayangan.

Jamiludin mengapresiasi kegiatan tersebut. Apresiasi juga diberikan kepada anggota DPR dari Riau Efendi Sianipar yang sudah memberikan bantuan benih ikan air tawar ke masyarakat Desa Kayangan. 

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada perusahaan yang selama ini sudah memberikan kontribusi dan kerjasama yang baik dengan Pemkab Rokan Hilir dan masyarakat Desa Kayangan. (*joni saputra) 






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rohilkab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HILIR 2016