pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Hadiri Musrenbangnas, Inilah Manfaanya Menurut Plt Bupati Rohil Jamiluddin
Senin, 30 April 2018 - 15:11:16 WIB

Hadiri Musrenbangnas, Inilah Manfaanya Menurut Plt Bupati Rohil Jamiluddin

JAKARTA-Plt Bupati Rokan Hilir Jamiludin menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2019 oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas. Musrenbangnas dibuka Presiden Jokowi Widodo, Senin (30/4/2018) di Jakarta.

Musrenbangnas RKP 2019 dihadiri pimpinan Lembaga Tinggi Negara, para menteri dan Kepala Lembaga Pemerintah Non-Kementerian, Gubernur, Bupati/Walikota serta pemangku kepentingan pembangunan lainnya.

Jamiludin di sela acara menyampaikan, acara ini adalah salah satu sarana informasi tentang rencana kerja pemerintah tahun 2019. Program apa dan rencana apa yang diprogramkan serta dianggarkan untuk daerah bisa diketahui. Tujuannya, agar Rokan Hilir bisa juga masuk dalam prioritas program rencana kerja pemerintah tahun 2019 nantinya.

"Murenbangnas ini sebagai bentuk koordinasi penyelarasan rencana pembangunan nasional dengan rencana pembangunan daerah dan sesuai amanat Undang-Undang Nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional," kata Jamiluddin.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Jamiludin menyempatkan diri berdiskusi dan berbincang serta foto bersama dengan MenpanRB Dr Asman Abnur. (*)




Penulis : Joni Saputra
Editor  : Andi Affandi
Sumber : Humas dan Protokol Setdakab Rohil






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rohilkab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HILIR 2016