pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Plt Bupati Jamiluddin Hadiri Pelantikan Ketua PN Rohil di Pekanbaru
Jumat, 18 Mei 2018 - 19:15:11 WIB

Plt Bupati Jamiluddin Hadiri Pelantikan Ketua PN Rohil di Pekanbaru

PEKANBARU-Plt Bupati Rokan Hilir Jamiluddin menghadiri pelantikan sekaligus sertijab Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir yang berlangsung di Kantor Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Jumat (18/5/2018).

Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir lama Aswir sejak tahun 2017 telah mengakhiri jabatannya dan bersiap menghadapi tugas baru di Kabupaten Serang, Banten. Sementara penggantinya, Faisal SH, MH sebelumnya adalah Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan, Bengkulu. 

Pelantikan dilakukan Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru Adan Hidayat dan berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan diakhiri dengan penandatanganan fakta integritas.  

Pada kesempatan ini, Plt Bupati Jamiluddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Azwir yang selama ini begitu kompak dan telah berkontribusi besar dalam kegiatan di Pemkab Rohil. "Semoga di tempat baru beliau semakin sukses dan atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan ribuan terima kasih atas sumbangsihnya selama ini," ujar Jamiludin.

Untuk pejabat baru, Faisal, Plt Bupati menyampaikan ucapan selamat datang. "Mudah-mudahan kita bisa bersama bahu membahu membangun Rokan Hilir yang kita cintai ini," tukasnya. (rilis)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rohilkab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HILIR 2016