pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Pangkal Jembatan Jumrah dari Ujung Tanjung Menuju BAA Rohil Ambruk
Sabtu, 15 September 2018 - 21:00:05 WIB

Pangkal Jembatan Jumrah dari Ujung Tanjung Menuju BAA Rohil Ambruk

ROKAN HILIR-Pangkal Jembatan Jumrah dari arah Ujungtanjung menuju Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu sore ambruk. Saksi mata menyebut, ambruknya pangkal jembatan tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 Wib. 

"Berdasarkan informasi masyarakat, pangkal jembatan Jumrah dari arah Ujung Tanjung menuju arah BAA Corcoran pada bagian penyangga runtuh akibat tergerus air Sungai Jumrah," ungkap Kapolsek Rimba Melintang IPTU Boy Setiawan, Sabtu (15/9/2018).

Dikatakan, untuk mengantisipasi hal yang tidak dinginkan, pihaknya sudah memasang rambu peringatan dan police line agar jalur jalan sebelah kiri dari arah Ujung Tanjung menuju arah BAA yang menghubung ke jembatan Jumrah tidak dilintasi kendaraan.

Mengingat jembatan itu sebagai satu satunya akses jalan menuju BAA Bagan Sianpiapi, menurut Boy, pihaknya berpesan kepada pemerintah kabupaten maupun provinsi  untuk membantu perbaikannya. Sebab bila tidak segera diperbaiki, dikhawatirkan penyangga jalannya akan semakin rusak dan dapat ambruk total. Tentunya hal ini akan mengganggu perekonomian masyarakat. "Semoga ini cepat diperbaiki," harap Boy. (*)
 
 
 
 
 
Penulis: Joni Saputra
Editor: Boy Surya Hamta 






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rohilkab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HILIR 2016