pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Untuk Kali Kedua, Tanggal 14 April Gubernur Syamsuar Berkunjung ke Rohil
Minggu, 14 April 2019 - 18:14:00 WIB

Untuk Kali Kedua, Tanggal 14 April Gubernur Syamsuar Berkunjung ke Rohil

ROKAN HILIR-Entah kebetulan atau memang sudah dijadwalkan, untuk kali kedua Gubernur Syamsuar mengunjungi Kabupaten Rokan Hilir tepat tanggal 14 April. Kedatangan Syamsuar disambut secara adat, Minggu (14/04/2019) di Halaman Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, Syamsuar datang dalam kapasitasnya sebagai Bupati Siak pada 14 April 2017 bersama sejumlah pejabat Pemkab Siak. Kali ini, dirinya datang sebagai Gubernur Riau dan disambut hangat masyarakat Rohil.

Syamsur datang didampingi Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie yang merupakan orang asli Bagan Siapiapi. Syamsur sendiri merupakan orang Jumrah, Kecamatan Rimba Melintang, Rohil.

Sebelum ke Bagan Siapiapi, Syamsuar pulang ke kampung halaman untuk ziarah ke makam almarhum orang tuanya. Selanjutnya, Syamsuar akan bermalam di Bagan siapiapi untuk membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Kecamatan dan Penghulu se-Rohil, Senin besok.

Syamsuar juga menyampaikan berbagai program pembangunan untuk Rohil baik Jalan Kereta Api maupun progres Jalan Tol Pekanbaru-Dumai juga program Jalan Lintas Pesisir di Sinaboi-Dumai. "Mudah-mudahan Rel Kereta Api Sumut-Dumai-Rohil bisa dilanjutkan pak Jokowi sehingga kita memiliki lintas kereta api di Riau ini," ulas Syamsuar.

Bupati H Suyatno bersama Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) langsung melakukan tepung tawar kepada Gubernur di Gedung Daerah Datuk Batu Hampar. Bupati menyambut hangat kedatangan Syamsuar dan akan menyampaikan berbagai persoalan di Rohil sembari berharap bisa langsung direspon Gubernur. (*)





Penulis: Dewi
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rohilkab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HILIR 2016