pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Pemkab Rohul Bentuk Tim Independen Jelang Assesment Pejabat Eselon II
Selasa, 04 Juli 2017 - 07:47:26 WIB

Pemkab Rohul Bentuk Tim Independen Jelang Assesment Pejabat Eselon II

PASIR PANGARAIAN-Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu telah mengusulkan rencana lelang jabatan atau assesment sejumlah pejabat eselon II kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesia.

Bupati Suparman membenarkan kalau Pemkab Rohul telah menyampaikan rencana assesment pejabat eselon II tersebut. Menurutnya, assesment akan segera dilaksanakan dan tinggal menunggu keputusan dari KASN RI.‎ "Assesment sudah dapat dipastikan akan dilakukan. Pemkab Rohul sampai hari ini masih menunggu keputusan dari KASN," kata Suparman usai memimpin Apel Gabungan, Senin (3/7/2017).

Dikatakan‎, rencana assesment merupakan janjinya saat pelantikan eselon III dan eselon IV beberapa waktu lalu. Meski sudah mengajukan assesment, namun mantan Ketua DPRD Riau ini belum bersedia menyebutkan secara rinci pejabat eselon II dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mana saja yang akan mengikuti assesment.

‎"Yang jelas SKPD yang akan dilakukan assement akan sesuaikan dengan prioritas kebutuhan dan dinilai perlu untuk mempercepat tercapainya visi-misi pembangunan daerah," ujarnya.‎

Suparman mengakui, assesment pejabat eselon II akan dilakukan oleh Tim Independent dan sudah dibentuk dengan ketua assesor Sekretaris Daerah Ir. Damri Harun.

Kendati demikian, Suparman mengimbau seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohul tidak menanggapi berlebihan rencana assement yang akan dilakukan, sehingga kinerja tidak maksimal. "Bekerjalah semaksimal mungkin," ujar Suparman.‎ (adv/hms)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rokanhulukab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HULU 2013