pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Buka Rokan Hulu Expo 2017, Wakil Bupati Sukiman: Sarana Buka Potensi Daerah!
Senin, 09 Oktober 2017 - 13:15:23 WIB

Buka Rokan Hulu Expo 2017, Wakil Bupati Sukiman: Sarana Buka Potensi Daerah!

PASIR PANGARAIAN-Wakil Bupati Sukiman didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Rohul Hj. Oppy Afdayani, Forkompinda dan pejabat Pemkab Rohul, Senin (9/10/2017) meresmikan pameran pembangunan bertajuk Rokan Hulu Expo Tahun 2017‎ yang berlangsung di Lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih, Pasirpangaraian.

Wabup Sukiman mengatakan, kemajuan teknologi membuat pelaku ekonomi dituntut lebih jeli melihat potensi pasar yang ada. Menurutnya, dengan kemajuan‎ teknologi pelaku ekonomi tentunya bisa membuka lapangan kerja seluas-seluasnya dan membantu pemerintah mengatasi masalah pengangguran.

Menurut Sukiman, Rokan Hulu Expo 2017 menjadi salah satu sarana pemkab dalam memberikan kesempatan kepada pelaku ekonomi untuk mengenalkan potensi daerahnya. Diharapkan, Rokan Hulu Expo dimanfaatkan sebaik mungkin bagi kecamatan dalam mempromosikan potensi yang dimiliki Rohul.

Pembukaan Rohul Expo 2017 ditandai pelepasan balon gas oleh Wabup Sukiman bersama Ketua PKK Rohul Oppy Afdayani dan launching lima aplikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Rohul, yakni aplikasi E-RFK, Jelajah Rohul, SiMAYA, Lapor! Pengaduan Maasyarakat, dan E-Government.

Selanjutnya, Wabup meresmikan Rohul Expo 2017 dengan ditandai pemotongan pita dilanjutkan dengan berkeliling dan mampir di stand yang ada. Di sela meninjau stand Wabup Rohul Sukiman mengaku semua stand yang ada di Rohul Expo 2017 sangat menarik. "Stand bagus semua. Ini menunjukkan keseriusan dalam memamerkan apa yang dimiliki masing-masing stand, baik Satker, organisasi, dan pelaku usaha," ulasnya. (adv/hms) 






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rokanhulukab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HULU 2013