pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Lantik Pejabat Eselon II dan III, Sekdakab Rohul: Ini Amanah, Jangan Disalahgunakan!
Senin, 20 November 2017 - 12:09:26 WIB

Lantik Pejabat Eselon II dan III, Sekdakab Rohul: Ini Amanah, Jangan Disalahgunakan!

PASIR PANGARAIAN-Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rohul Ir. Damri Harun, Senin (20/11/2017) sore melantik empat ejabat eselon II dan III di aula lantai III Kantor Bupati Rohul. Mereka terdiri dari tiga pejabat eselon II atau Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dan seorang pejabat Eeelon III atau pejabat administrator.

Pejabat eselon II yang dilantik adalah Andianto SH sebagai Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Rohul. Sebelumnya, Andi menjabat sebagai Plt merangkap Sekretaris Dinas Perhubungan Rohul. Kemudian Syaiful Bahri sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menggantikan Irpan Ridho yang menjadi Staf Ahli Bupati Rohul Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

Kemudian Minarli Ismail SP yang sebelumnya Kabid Humas RSUD Rohul sekarang menempati posisi Sekretaris Dishub menggantikan Andianto.‎ 

Damri Harun usai pelantikan meminta pejabat baru untuk menjaga amanah yang diberikan pimpinan dan selalu meningkatkan kualitas pelayanan dalam bertugas. "Ini amanah, jangan sampai disalahgunakan. Bekerjalah sesuai dengan tugas pokok masing-masing," pesannya.

Sekda juga meminta pejabat baru untuk segera melaksanakan program yang telah disusun, sebab waktu kegiatan tahun anggaran 2017 sudah dekat. "Kerjakan yang sudah direncanakan, jangan menunda-nunda," ujarnya.‎

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Muhamad Zaki mengatakan, pejabat yang dilantik sudah sesuai prosedur. "Ada empat pejabat dilantik hari ini, terdiri tiga pejabat eselon II dan seorang pejabat eselon III," tukasnya. (adv/hms)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rokanhulukab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HULU 2013