pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Buka Pelatihan Pejabat di Rohul, Bupati Suparman: Jalankan Tugas Sesuai Aturan!
Selasa, 21 November 2017 - 05:48:31 WIB

Buka Pelatihan Pejabat di Rohul, Bupati Suparman: Jalankan Tugas Sesuai Aturan!

PASIR PANGARAIAN-‎Bupati Suparman membuka pelatihan pejabat pemerintahan daerah dan kecamatan di Rohul. Pelatihan ditaja Bagian Tata Pemerintahan Sekdakab Rohul tahun 2017 yang berlangsung di lantai III Kantor Bupati Rohul, Senin (20/11/2017) dengan tema Mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Kepala bagaian Tata Pemerintahan Irvan Dedi Sanjaya mengungkapkan, tujuan pelatihan untuk mengkoordinasikan penyelenggaraan pemerintahan dalam pengembangan SDM aparatur ‎kecamatan dan daerah. Bukan hanya itu, pelatihan juga bertujuan untuk ‎menyamakan persepsi, perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi dalam menjalankan program-program dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Peserta pelatihan merupakan ASN pemerintah daerah dan camat di Rohul dengan jumlah 50 orang.

Sementara itu, Bupati Suparman mengajak seluruh pejabat untuk serius dalam mengikuti pelatihan. Sebab pelatihan tersebut sangat baik untuk Meningkatkan SDM, terutama dalam memberikan pemantapan dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Jadi manfaatkanlah ‎pelatihan ini semaksimal mungkin untuk meningkatkan SDM, sehingga masyarakat benar-benar mendapatkan pelayanan yang maksimal sesuai dengan ketetapanya," urainya.

Suparman juga mengingatkan seluruh pejabat untuk tidak main-main dengan jabatan yang melekat saat ini. "Jalankan seluruh tugas sesuai aturan atau UU maupun peraturan pemerintah," ujarnya.

Setiap pejabat baik Eselon II, III dan IV telah memiliki tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing. Untuk itulah bekerja sesuai atauran dan tupoksi. "Yang masuk penjara tidak selamanya ‎orang berbuat salah dan orang jahat. Untuk itulah saya berharap para pejabat Rohul bisa bekerja sesuai dengan aturan," imbuhnya.(adv/hms)‎ 






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rokanhulukab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HULU 2013