pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Bupati Sukiman Dukung dan Siap Sukseskan Kemah Bakti Mahasiswa UPP
Rabu, 21 Februari 2018 - 19:53:44 WIB

Bupati Sukiman Dukung dan Siap Sukseskan Kemah Bakti Mahasiswa UPP

ROKAN HULU-Bupati Sukiman menyatakan kesiapannya mensukseskan Kemah Bakti Mahasiswa (KBM) ke-7 tahun 2018 yang akan berlangsung di Koto Ranah, Kecamatan Kabun. Kesiapan itu disampaikan Sukiman kala menjamu mahasiswa UPP, Rabu (21/2/2018) di kediamannya.

Anton Adiputra, Presiden BEM Universitas Pasir Pengaraian dan Asmarasyah Al-Kahfi sebagai Wakil Presiden Mahasiswa UPP dan Panitia KBM mengaku sudah jauh hari mempersiapkan KBM tersebut sampai pelaksanaanya tanggal 22-25 Februari 2018 mendatang.

KBM akan diikuti sekitar 500 lebih mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian. Ketua Panitia Pelaksana Idris Apriandi menyampaikan, KBM memiliki berbagai manfaat. "salah satunya memperkuat silaturahim dan menumbuhkan sikap tolong menolong serta toleransi antara sesama mahasiswa.

Sementara itu, Bupati Sukiman menyatakan dukungan penuh terhadap KBM yang dinilai positif. "Insha Allah, sore saya akan hadir pada acara KBM tersebut. Kegiatan tersebut sangat positif dan harus didukung pemerintah," tukasnya.

Rektor UPP Dr. Adolf Bastian M.Pd yang selalu mensupport KBM ini merasa bangga kepada mahasiswanya, terutama pengurus BEM yang berkenan menaja KBM tersbeut. "Dari awal kita sangat mendukung kegiatan tersebut, bahkan sudah kita sampaikan selama perkemahan jadwal perkuliahan di UPP sementara diliburkan. Mahasiswa semester 2 dan 4 diizinkan mengikuti kegiatan tersebut," ulasnya. (adv/hms)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rokanhulukab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HULU 2013