pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Sempena Milad ke 15, Bupati Sukiman Janji Akan Perbaiki Infrastruktur di Desa Ujung Batu Timur
Selasa, 27 Februari 2018 - 19:11:06 WIB

Sempena Milad ke 15, Bupati Sukiman Janji Akan Perbaiki Infrastruktur di Desa Ujung Batu Timur

ROKAN HULU-Sempena milad ke-15, Selasa (27/2/2018), Bupati Sukiman berjanji akan memperbaiki infrastruktur di Desa Ujung Batu Timur. Janji tersebut disampaikan kala menghadiri milad sembari menghibur masyarakat lewat lagu kesayangannya, perahu layar. 

Bupati Sukiman hadir bersama Ketua PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman didampingi anggota DPD asal Riau Hj Instiwati Ayus, Kapolres AKBP Yusuf Rahmanto SIK MH, Wakil Ketua DPRD Hardi Chandra, kepala OPD Rohul, Camat Ujung Batu Fisman Hendri S. Hut, Upika Ujung Batu, Kepala Desa Ujung Batu Timur Harde Yanto dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Ujung Batu Timur Harde Yanto menyampaikan perjalanan panjang pembentukan Desa Ujung Batu Timur, mulai dari usulan tokoh untuk pemekaran tahun 2001 hingga terbentuk menjadi desa baru di Ujung Batu tahun 2003.

Meskipun masih berstatus desa, namun Ujung Batu Timur bisa dikatakan stara dengan kota. Sebab letak desa di jalur lintas provinsi. Karena itu, dia berharap Bupati Sukiman memperhatikan pembangunan di desa tersebut.

Menurutnya, salah satu yang perlu mendapatkan perhatian serius pemkab adalah perbaikan infrastruktur, seperti jalan lingkungan desa di Jeruk Manis yang merupakan akses menuju MTsN 2 Rohul, sekolah yang berhasil meraih sekolah Adiwiyata Nasional 2017.

Sementara itu, Bupati Sukiman mengapresiasi kemajuan Desa Ujung Batu Timur yang cukup pesat, meski usianya baru 15 tahun. Ke depan dirinya berjanji, akan mengalokasikan anggaran APBD Rohul untuk mendukung pembangunan di Desa Ujung Batu Timur. "Saya sudah merangkum permohonan dari pihak desa ini. Usulan ini kedepan bisa terealisasi," janji Sukiman.

Bupati sat itu juga menandatangani prasasti penggunaan ADD tahun 2017 serta meresmikan bangunan sport center Ujung Batu Timur. Bupati dan rombongan juga mengunjungi bazar komsumsi di lokasi acara. (adv/hms)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rokanhulukab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HULU 2013