pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Bupati Instruksikan Mobil Pejabat Gunakan Stiker MTQ
Kamis, 11 April 2013 - 18:22:14 WIB

Bupati Instruksikan Mobil Pejabat Gunakan Stiker MTQ

PASIR PENGARAYAN-Untuk memeriahkan pelaksanaan MTQ Tingkat Riau ke-32 di Kabupaten Rokan Hulu, Juni mendatang, Bupati Rokan Hulu, H. Achmad mengimbau seluruh pejabat untuk memasang stiker di kaca bagian belakang mobil masing-masing.

Imbauan itu disampaikan ketika memimpin apel gabungan, Kamis (11/4) pagi di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu. Menurutnya, pemasangan stiker MTQ Riau bertujuan untuk mensosialisasikan dan menginformasikan kepada seluruh masyarakat kalau di Kabupaten Rokan Hulu akan digelar MTQ tingkat Propinsi Riau. "Pemasanga stiker sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat dan bentuk kesiapan Pemkab Rohul menjadi tuan rumah perhelatan akbar tersebut," tukasnya.

Selain itu, pemasangan stiker juga untuk menambah kemeriahan menjelang pelaksanaan MTQ dan sekaligus untuk menarik partisipasi masyarakat dalam mendukung suskesnya MTQ tersebut. Sehingga dibutuhkan sosialisasi maksimal agar dalam pelaksanaannya akan semakin sukses sesuai harapan. "Kita sengaja menginstruksikan seluruh pejabat untuk memasang stiker MTQ pada mobilnya. Hal ini sebagai bentuk sosialisasi dan dukungan terhadap suksesnya MTQ Riau di Rokan Hulu," ujarnya.

Dikatakan, selain para pejabat dinstruksikan memasang stiker, masyarakat yang ingin memasang stiker juga tidak dilarang. Karena kesuksesan MTQ, menurut Achmad, butuh dukungan dari semua kalangan masyarakat dalam memberikan kontribusi, seperti akomodasi dan komsumsi bagi para tamu yang datang nantinya ke Rokan Hulu. Karena itu, diharapkan masyarakat ikut mendukung pelaksanaan MTQ Riau dalam bentuk menjaga kebersihan lingkungan ataupun memasang baleho agar pelaksanaan MTQ nanti semakin meriah.

"Kepada masyarakat diimbau untuk bersama mensuskeskan MTQ Riau dengan melakukan gerakan bersih lingkungan dan memasang baleho sebagai wujud dukungan terhadap pelaksanaan MTQ di Rohul," ujarnya. (adv/hms)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rokanhulukab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HULU 2013