pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Kendaraan Pagawai Rohul Mulai Pasang Stiker MTQ
Senin, 15 April 2013 - 17:05:55 WIB

Kendaraan Pagawai Rohul Mulai Pasang Stiker MTQ

PASIR PENGARAYAN-Instruksi Bupati Rokan Hulu kepada seluruh pejabat eselon Pemkab Rohul untuk memasang stiker MTQ, direspon dengan baik. Saat ini, para pejabat sudah mulai banyak memasang stiker MTQ pada kaca kendaraan mereka, bahkan mereka sampai antri dalam memasang stiker tersebut.

Harmonis, salah seorang pegawai Pemkab Rohul mengatakan, pemasangan stiker di kaca mobilnya bukan karena instruksi bupati, namun murni karena kesadaran sendiri yang ingin berpartisipasi untuk mensukseskan MTQ di Rokan Hulu. Karena dengan pemasangan stiker tersebut, masyarakat tahu di daerah mereka ada perhelatan akbar tingkat Provinsi. "Sebagai masyarakat, kita siap mendukung dan mensukseskan MTQ tersebut. Salah satunya dengan melakukan sosialisasi melalui pemasangan stiker MTQ di kaca mobil," tukasnya.

Sebelumnya, Bupati H Achmad MSi pada apel, Senin (15/4) pagi di kantor bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas pertisipasi pegawai yang telah memasang stiker MTQ pada kaca mobilnya.

Dikatakan, beberapa waktu lalu telah diinstruksikan kepada seluruh pegawai dan pejabat eselon untuk memasang stiker MTQ di kendaraan mereka. Kenyataanya, sekarang sudah banyak kendaraan pribadi pegawai Rohul yang memasang stiker tersebut. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri, karena ternyata para pegawai di Rokan Hulu siap mendukung dan mensosialisasikan MTQ tingkat Riau yang akan berlangsung di Rokan Hulu, Juni mendatang.

Sebagai bentuk kebanggaan terhadap para pegawai yang sudah memasang stiker tersebut, Achmad menginstruksikan asisten III untuk memberikan penghargaan kepada pegawai yang sudah memasang stiker tersebut. "Kita bangga dengan banyaknya para pegawai yang sudah memasang stiker MTQ di kendaraan pribadinya. Padahal, sebelumnya instruksi tersebut hanya ditujukan kepada para pejabat eselon saja, namun kini hampir seluruh mobil pegawai plat hitam terpasang stiker MTQ," ujarnya. (adv/hms)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rokanhulukab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HULU 2013