pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Bupati Sukiman dan Ketua K3S Rohul Bagikan Sembako‎ Untuk Penambang Pasir
Rabu, 29 Mei 2019 - 18:05:48 WIB

Bupati Sukiman dan Ketua K3S Rohul Bagikan Sembako‎ Untuk Penambang Pasir

ROKAN HULU-Bupati Sukiman bersama Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Rokan Hulu Hj. Peni Herawati membagikan ratusan paket sembako untuk penambang pasir di Kecamatan Ujung Batu.

Setidaknya ada 120 paket‎ sembako yang diberikan melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Rokan Hulu kepada penambang pasir di Desa Sukadamai, Kecamatan Ujung Batu. 

Hadir juga Sekretaris Daerah Abdul Haris, Ketua Dharma Wanita Persatuan Rokan Hulu Neti Herawati dan sejumlah pejabat Pemkab Rohul. Peni Herawati mengatakan, masing-masing paket sembako yang dibagikan ke penambang pasir berisikan 10 kilogram beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 ikan kaleng, dan 1 botol sirup.

"Kita berharap bantuan yang tidak seberapa ini sedikit membantu masyarakat yang mendapatkan," ujar Peni. 

Ditambahkan, penyaluran paket sembako ini merupakan agenda tahunan K3S Rokan Hulu yang sengaja disalurkan di bulan suci Ramadan untuk membantu meringankan beban mereka. Sebelumnya, K3S Rokan Hulu sudah menyalurkan paket sembako untuk petugas kebersihan, petugas taman dan tukang becak di Gedung Wanita Permaisuri Pasirpangaraian. 

Sementara itu, Bupati Sukiman mengapresiasi bantuan yang disalurkan K3S tersebut. "Kami mengapresiasi program bantuan ini, semoga ke depan bisa terus dilanjutkan dan ditingkatkan," tukasnya. (adv/hms)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rokanhulukab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HULU 2013