pemerintah daerah kabupaten rokan hulu
Home    

Hadiri Hari Jadi ke-21 Desa Boncah Kesuma, Bupati Sukiman Sampaikan Pesan ke Masyarakat
Selasa, 08 Oktober 2019 - 12:28:11 WIB

Hadiri Hari Jadi ke-21 Desa Boncah Kesuma, Bupati Sukiman Sampaikan Pesan ke Masyarakat

ROKAN HULU-Bupati Sukiman bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj Peni Herawati menghadiri peringatan Hari Jadi ke-21 Desa Boncah Kesuma, Kecamatan Kabun di halaman Kantor Desa Boncah Kesuma, Senin (7/10/2019). Selain karnaval, pemerintah desa juga mengadakan hiburan rakyat.

Uniknya, saat karnaval masyarakat bukan hanya berdandan ala petani, namun tidak sedikit yang berdandan ala hantu pocong dan menyeramkan.

Bupati Sukiman pada kesempatan itu menyampaikan mengucapkan selamat ulang tahun ke-21 kepada masyarakat Desa Boncah Kesuma. "Melalui karnaval ini saya melihat masyarakat bersama-sama dan kompak mengikuti setiap kegiatan. Ini cukup bagus dan saya sangat bangga karena ada kebersamaan dan kegotongroyongan dari anak-anak sampai orang tua," pujinya.

Soal permintaan masyarakat Desa Boncah Kesuma untuk dilakukan pembangunan dan peningkatan jalan, Bupati Sukiman mengaku siap memperjuangkannya. Namun dia meminta masyarakat bersabar, karena dananya akan diajukan tahun anggaran 2020.

Kades Boncah Kesuma Ruslan mengungkapkan, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-21 tahun desanya, pemerintah desa mengadakan berbagai kegiatan. Selain karnaval, ada juga lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK. Dan pada Senin malam dilanjutkan dengan hiburan rakyat, kesenian tradisional kuda lumping, dan acara lainnya. (adv/hms)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.rokanhulukab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN ROKAN HULU 2013