Masyarakat Bagan Bhakti Yakinkan 85 Persen Suara Untuk SUDIN, Ini Penyebabnya!

Calon Bupati Suyatno menunjukan masyarakat cara mencoblos. (Foto: Istimewa)

ROKAN HILIR-Masyarakat Kepenghuluan Bagan Bhakti, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, Riau siap memberikan 85 persen suara untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Suyatno-Drs. H. Jamiludin (Sudin) di Pilkada 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan langsung tokoh masyarakat Kepenghuluan Bagan Bhakti, H. Ardi Washadi saat menghadiri kampanye dialogis pasangan SUDIN, Selasa (20/10/2020).

“Kami sudah tidak ragu dengan kepemimpinan sekarang dan tetap percaya kepada pasangan H. Suyatno-H. Jamiludin. Kami yakin, minimal 85 persen suara kemenangan untuk pasangan ini,” ujarnya.

Menurutnya, pasangan SUDIN dinilai amanah selama menjadi bupati dan wakil bupati Rokan Hilir pada periode sebelumnya. “Sekarang kita tetap yakin, beliau mampu melanjutkan pembangunan Rohil ke depannya,” ujar Ardi.

Pria yang pernah menjadi ketua Forum BPKeb Bagan Sinembah ini menilai, sosok H. Suyatno adalah pemimpin merakyat.

“H. Suyatno lama menjadi Camat Bagan Sinembah, jadi untuk masyarakat Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya bukanlah asing lagi dan beliau juga ramah kepada warganya,” ungkap Ardi.

Sementara calon bupati nomor urut 2, H. Suyatno meminta masyarakat selalu kompak demi terciptanya Rokan Hilir Sejahtera dan Bertaqwa.

“Terima kasih atas dukungannya yang diberikan. Perlu diketahui, untuk membangun suatu daerah sangat dibutuhkan kekompakkan. Hal ini sesuai misi dan visi SUDIN, Rokan Hilir Sejahtera dan Bertaqwa,” kata Suyatno.

Diebutkan, masih banyak program pembangunan yang belum tuntas selama 5 tahun kepemimpinannya. “Inilah yang membuat kami SUDIN kembali berniat maju dalam Pilkada, sehingga dimasa yang hanya 2 tahun 10 itu Insya Allah akan dapat kita tuntaskan,” tukasnya. (rilis)

Exit mobile version