News, Sport  

Chelsea Pesta Gol, PSG Rengkuh Kemenangan

Chelsea dan PSG sama-sama meraih kemenangan di matchday kedua Liga Champions. (Foto:AP)

PEKANBARU-Chelsea dan Paris Saint Germain meraih kemenangan di matchday kedua penyisihan grup Liga Champions, Kamis dini hari WIB. Chelsea meraih kemenangan telak 4-0 saat tandang ke markas klub Rusia, Krasnodar dalam laga lanjutan Grup E di Stadion Krasnodar.

Chelsea tampil dominan di walau bermain sebagai tim tamu. Skuad asuhan Frank Lampard menghasilkan banyak peluang untuk mencetak gol. The Blues memiliki kesempatan untuk unggul 1-0 saat laga berjalan 14 menit. Namun, eksekusi penalti Jorginho hanya membentur mistar gawang Krasnodar.

Gol yang ditunggu-tunggu Chelsea baru tercipta di babak pertama. Kesalahan kiper Krasnodar Matvey Safonov memudahkan Callum Hudson Odoi untuk mencetak gol pada menit ke-37.

Di babak kedua, Chelsea mendapatkan perlawanan sengit dari Krasnodar. Namun, tim London Barat masih bisa mencetak tiga gol melalui penalti Timo Werner (76′), Hakim Ziyech (80′), dan Christian Pulisic (90′).

Hasil ini menempatkan Chelsea di puncak klasemen sementara Grup E. Chelsea mengoleksi empat poin dari dua pertandingan.

Di laga lain, finalis Liga Champions musim lalu, PSG juara berhasil membawa pulang tiga poin. Kylian Mbappe dkk menang 2-0 saat dijamu Istanbul Basaksehir.

Les Parisiens dapat perlawanan sepadan dari Basaksehir sepanjang babak pertama. Hal itu membuat PSG tidak bisa membobol gawang tuan rumah sepanjang 45 menit babak pertama.

Gol tim asuhan Thomas Tuchel baru tercipta di babak kedua. Dua gol yang menggaransi tiga poin untuk PSG dicetak Moise Kean. Penyerang asal Italia itu menempatkan namanya di papan skor pada menit ke-64 dan 79′. Dua gol Kean itu juga turut memberikan kemenangan pertama buat PSG di Grup H. (*)

Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNIndonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *