Minum Obat Kuat Sebab Lemah di Ranjang, Pria Ini Meregang Nyawa Usai Berhubungan

Foto bukan korban sebenarnya, hanya ilustrasi. (Foto:Tribunmedan)

JAMBI-Menjalani hubungan tanpa status suami istri, seorang pria berakhir tragis. Peristiwa naas itu terjadi di kawasan Lingkar Timur RT27, Payo Selincah, Jambi Timur, Kota Jambi, Kamis (14/1/2021) pagi saat seorang pria ditemukan tewas.

Pria berinisial ST itu ditemukan tewas tanpa busana di dalam rumah teman wanitanya yang bukan istrinya. Dari informasi yang didapat, ST ditemukan tewas usai mengkonsumsi obat kuat yang digunakan korban untuk menambah stamina dalam berhubungan badan dengan teman wanitanya tersebut.

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh teman wanitanya sekira pukul 19.30 Wib berinisial HL (38). “Informasinya begitu, sebelumnya dia minum obat kuat dulu,” kata sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, Kamis (14/1/2021).

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat separuh baya berjenis kelamin laki laki tersebut. “Iya benar ada, kita temukan korban inisial ST tewas di dalam rumah teman wanitanya,” kata Handres.

Handres menceritakan kronologisnya dari hasil saksi saksi dilapangan , pertama korban mendatangi rumah seorang wanita tersebut yang berada di pinggiran jalan baru, dengan tujuan untuk kencan bersama.

“Setelah ketemu, keterangan si wanita, mereka melakukan hubungan intim di salah satu kamar. Setelah beberapa usai berhubungan, wanita tersebut curiga kenapa suara korban mendengkur keras (ngorok) dan tangan bergetar ” ungkap Handres.

Karena ada yang janggal dari korban, akhirnya wanita tersebut meminta tolong kepada tetangganya, untuk melihat kondisi korban yang diduga dalam keadaan pingsan.

“Awalnya dugaan wanita tersebut, korban hanya pingsan, korban pertama ditemukan dalam kondisi telungkup dan tanpa busana,” ulasnya.

Untuk jenazah korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit bhayangkara polda jambi untuk dilakukan Otopsi. “Masih menunggu hasil Otopsi apakah ada unsur kekerasan terhadap korban apa murni meninggal dunia, semua masih dalam proses pemeriksaan” ungkap handres. (*)

Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *