Saking Asyiknya Indehoy Dalam Mobil, Pasangan Mahasiswa Ini Sampai Tak Sadar Ada Polisi, Inilah Jadinya

Ilustrasi pasangan berbuat mesum dalam mobil. (Foto: Istimewa)

BANGKA-Ulah pasangan mahasiswa ini bikin geleng-geleng kepala. Dengan gagah berani, mereka berbuat mesum di tempat umum. Tentu saja, hal itu membuat geram masyarakat.

Saking asyiknya indehoy di kursi mobil di Pantai Matras, Sungailiat, Kabupaten Bangka, keduanya sampai tak sadar ada polisi tengah patroli. Akhirnya, Pasangan sejoli ini diamankan Dit Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (20/2/2021).

Keduanya diketahui berinisial Ge (21) mahasiswa asal Sungailiat dan Ad (19) mahasiswi asal Jelutung. Dari lokasi, polisi menyita barang bukti berupa satu unit mobil Toyota Avanza warna Hitam N, satu celana dalam laki-laki, satu celana dalam perempuan dan dua handphone.

Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Babel, AKBP Agung Budi mengatakan, aksi mesum keduanya kepergok saat Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) melakukan patroli ke wilayah pantai Matras dan mendapati sepasang pasangan muda mudi yang diduga melanggar pasal 281 (1) KUHP.

Dimana keduanya tengah melakukan perbuatan yang melanggar asusila di tempat terbuka atau di muka umum. Saat menyisir pantai matras, Sungailiat anggota menemukan kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza warna Hitam terparkir di pinggir pantai.

“Setelah didekati ternyata di dalam kendaraan tersebut ditemukan sepasang pria dan wanita duduk di jok depan mobil,” ujar Agung, Minggu (21/2/2021)..

Setelah digedor tim UPRC, keduanya kaget dan berupaya menutupi auratnya. Setelah dilakukan interogasi di tempat diketahui bahwa mereka sudah dua kali melakukan hubungan suami istri sebelumnya.

“Padahal mereka berdua bukan pasangan suami istri yang sah dan saat itu mereka hendak melakukan yang ketiga kalinya, namun tidak terjadi karena keburu diketahui oleh tim UPRC Polda. Usai diamankan, keduanya diserahkan ke Polres Bangka untuk didata dan diberikan pembinaan,” tukasnya. (*)


Sumber: BangkaPos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *