Oknum Anggota Polres Padang Panjang Tembak Wanita Pesanannya di Depan Hotel New Holywood Pekanbaru

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Oknum anggota polisi yang bertugas di Polres Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), Bripda AP harus berurusan dengan Polda Riau setelah menembak seorang wanita berinisial RO (31). Peristiwa itu berlangsung di depan pintu masuk hotel New Hollywood Pekanbaru, saat korban akan ‘disewa’ pelaku.

Informasi yang diperoleh menyebut, korban dipesan pelaku melalui aplikasi MiChat untuk disewa di hotel tersebut. “Iya ada kejadian itu. Kasus pidananya sudah ditangani Polresta Pekanbaru. Kalau Propam terkait pelanggaran saja. Dia dinas di Sumbar, jadi ditangani Propam Polda Sumbar nanti,” ujar Kepala Bidang Propam Polda Riau Kombes Gatot S dilansir dari Merdeka.com, Sabtu (13/3/2021).

Peristiwa itu terjadi dini hari tadi pukul 03.20 Wib di hotel New Hollywood Jalan Kuantan Raya, Pekanbaru. Awalnya, pelaku awalnya memesan wanita penghibur di MiChat.

Setelah dipesan, datanglah dua wanita DO dan RO ke lokasi yang sudah disepakati di Jalan Kuantan Raya. Namun, kedua wanita itu pergi lagi dengan alasan akan membeli alat kontrasepsi.

Lalu AP menyarankan untuk ikut menemani. Namun, kedua perempuan muda itu menolak dan langsung naik ke taksi online jenis Maxim. Karena mau ditinggal pergi, Bripda AP menembak tiga kali. Satu ke arah atas, lalu ke ban mobil dan terakhir ke kaca belakang mobil.

Ternyata peluru menembus ke dalam mobil hingga mengenai pelipis salah satu wanita tersebut yang diketahui inisial RO. (*)


Sumber: Merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *