Sport  

Idul Fitri 1442 Hijriah, Ketua NPC Riau Jaya Kusuma Sampaikan Permohonan Maaf

Ketua NPC Riau Jaya Kusuma. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Ketua National Paralimpyc Committee (NPC) Riau bersama jajaran pengurus menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1442 Hijriah dan mohon maaf atas semua kehilafan dan kesalahan.

“Saya atas nama Ketua NPC Riau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin,” kata Jaya sehari sebelum lebaran, Rabu (12/5/2021) di ruang kerjanya.

Dikatakan, saling maaf memaafkan saat memasuki bulan syawal, memang mempunyai warna tersendiri. Apalagi sesama keluarga besar, seperti Gubri dan Dispora yang saling berhubungan erat, mana tau ada salah dan silaf.

“Sesuai instruksi dari Gubri bahwa, ditiadakannya open house, maka tahun ini yang biasanya open house ke rumah saya dan dilanjutkan ke kediaman Gubri, tahun ini ditiadakan,” ulasnya.

Ditambahkan, walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan secara virtual maupun kontak person pribadi tetap dilakukan, agar terjalin silaturahmi dengan baik. “Harapan Besar saya, dengan saling maaf memaafkan, semua mendapat berkah dari Allah SWT, amin ya robbal alamin,” tutup Jaya. (*)

Penulis: M Yasier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *