Sport  

Tiga Atlit NPC Riau dan Pengurus Ikuti Wisata Vaksin Covid 19 di Alam Mayang

Tiga atlit NPC Riau berkeliling Alam Mayang. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Tiga atlit dan dua pengurus NPC Riau, Minggu (6/6/2021) pagi mengikuti wisata vaksin covid 19 di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru. Ketiga atlet dan pengurus NPC Riau diantaranya Abdul Hakim, Ma’ruf dan dua Abdul Rahman sebagai Sekretaris NPC Riau dan Diki Marizal bidang teknis.

Pelaksanaan wisata vaksin berjalan lancar, dimana tim medis memeriksa secara keseluruhan terkait kesehatan atlit dan pengurus NPC yang kemudian dinyatakan sehat. Namun Abdul Rahaman, Sekretaris NPC Riau belum bisa dilakukan vaksinasi karena kondisinya belum stabil.

“Dalam perjalanan wisata vaksin yang dilakukan Pemko Pekanbaru berkerjasama dengan pengelola Alam Mayang berjalan lancar. Namun Sekretaris kita belum bisa mendapatkan vaksin disebabkan belum stabil kesehatannya,” kata Ketua NPC Riau Jaya Kusuma.

Ditambahkan, hal itu tidak menjadi sebuah halangan. Kemungkinan dihari selanjutnya, boleh jadi kesehatan yang bersangkutan pulih kembali dan dapat dilaksanakan vaksin secara bersama-sama maupun mandiri.

Mengenai tiga atlet yang usai di vaksin, atas nama Ketua NPC Riau, diucapkan terimakasih kepada Pemerintahan kota dan Pihak Pengelola Taman Rekreasi Taman Alam Mayang Pekanbaru.

“Saya berharap, melalui Wisata Vaksinasi, Pemerintah bersama masyarakat dapat memerangi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, terlebih khusus di Provinsi Riau pada umumnya”, tukasnya. (*)

Penulis: M Yasier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *