Sport  

Antusiasme Masyarakat Sambut Kehadiran Atlet NPC Riau di Wisata Vaksin Covid 19

Para atlit dan pengurus NPC Riau foto bersama. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Kehadiran tiga atlet dan pengurus National Paralympic Committee (NPC) Riau dalam program wisata vaksin Covid 19 di Taman Rekreasi Alam Mayang disambut antusias pengunjung.

Kehadiran para atlit untuk memberikan motivasi bagi masyarakat dan pengunjung lokasi wisata tersebut agar mau divaksin. “Luar bisa, mereka yang penyandang disabilitas saja ikut wisata vaksin di Taman Rekreasi Alam Malayang,” kata Camat Tenyaan Raya, Indah Vidya Astuti, Minggu (6/6/2021).

“Saya bangga atas partisipasi mereka, selain membanggakan nama Riau juga ikut serta menyukseskan progam pemerintah dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 di Bumi Lancang Kuning ini,” tambahnya.

Pengelola Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Drs Riyono Gede Trisoko MM menjelaskan, kehadiran atlet NPC Riau dalam program wisata vaksin di Alam Mayang merupkan hal luar biasa. “Maka dari itu, kita sambut dengan antusias kehadirian mereka dan juge difasilitasi angkutan antar jemput oleh Lurah Tangkerang Timur, Beni langsung,” ulas Riyono.

Terpisah, Ketua NPC Riau Jaya Kusuma mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan para atlet NPC Riau. “Semoga kedepan, hal semacam ini lebih jauh kita konfirmasi lagi secara intens, sehingga hubungan harmonisasi dapat terjalani dengan baik kedepannya, terimakasih Pemerintahan Kota dan pihak Alam Mayang Pekanbaru,” tukasnya. (*)

Penulis: M Yasier

Exit mobile version