LPM Korong Gadang Gelar Raker di Harau

Pengurus LPM Korong Gadang foto bersama seusai Raker di Lembah Harau (foto:bima/fokusriau.com)

LIMAPULUHKOTA, FOKUSRIAU.COM-Mengoptimalkan keberadaan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), pengurus LPM kelurahan Korong Gadang kecamatan Kuranji kota Padang gelar Rapat Kerja (Raker) di destinasi wisata Harau, Limapuluh Kota, Minggu (11/12/2022).

Lurah Korong Gadang diwakili Sekretaris Lurah Syahrial membuka resmi Raker LPM yang dihadiri mantan Lurah Martias Ali yang kini menjabat Lurah Kuranji, ketua LPM Korong Gadang Alizar SAg, MM dan panitia Raker Eko Muhardi serta segenap pengurus LPM.

Lurah berharap LPM dibawah kepemimpinan Alizar dapat menjadi mitra kerja kelurahan yang saling bersinergi dalam membangun Korong Gadang lebih baik dan maju kedepannya.

Sementara Ketua LPM Korong Gadang Alizar menyebutkan bahwa digelarnya raker ini dimaksudkan untuk menyatukan pemikiran dan kesepahaman pengurus terhadap AD dan ART serta Visi dan Misi LPM. Sekaligus menyepakati program kerja LPM masa kerja 2022 – 2025.

“In shaa allah kita bersama pengurus LPM akan berusaha melahirkan program kerja strategis dan bermanfaat untuk masyarakat, sekaligus kita bersama dengan kelurahan akan saling bersinergi dalam menyukseskan program pembangunan di Korong Gadang,” ucap Alizar yang kini menjabat Kepala SMA Muhammadiyah 1 Padang.

Panitia Raker LPM diwakili Eko Muhardi menjelaskan bahwa raker yang berlangsung sehari penuh lebih memantapkan program kerja yang diawali dari urug rembuq warga ditingkat RT dan RW jelang diadakannya Rakorbang kelurahan pada Januari 2023. (bima)

8 / 100