Satu Warga Rohil Positif Covid 19, Bupati Suyatno: Masyarakat Diminta Waspada

oleh -766 views
Bupati Suyatno menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran. (Foto: Humas)

ROKAN HILIR-Bupati Suyatno meminta masyarakat meningkatkan kewaspadaan, menyusul adanya satu orang warga yang positif Covid 19. Hal itu disampaikan Suyatno kala memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak kebakaran di Jalan Suhada Bagansiapiapi, Rabu (22/7/2020).

Hadir Kadis Sosial dr Juneidi Saleh, Camat Bangko H. Rijalul Fikhri, Ketua Baznas Ustadz H. Baharuddin, Kabid Linjamsos Saiful Alam Jaya Putra, Bhabinkamtibmas, Penghulu Toib dan para korban kebakaran.

Suyatno kembali mengingatkan masyarakat untuk ekstra hati-hati. “Kali ini saya mohon bantuan masyarakat untuk sama-sama berdoa, agar 161 orang yang telah diambil sample uji swab dan telah dibawa ke Pekanbaru hasilnya baik-baik saja,” ujarnya.

Suyatno juga meminta masyarakat saling menjaga agar Covid 19 tidak meluas dengan selalu menggunakan masker kemana-mana, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitazer. “Ayo sama-sama jaga kampung kita dengan mengikuti protokol kesehatan. Pakai masker kemana-mana,” katanya. (*)

Penulis: Dewi
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *