HUT Riau ke 63 Saat Pendemi Covid 19, DPRD Hanya Gelar Paripurna Terbatas

oleh -1.019 views
Ketua DPRD Riau H. Indra Gunawan. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Akibat dampak pendemi Covid 19, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke 63 akan dilaksanakan secara sederhana, yakni menggelar rapat paripurna terbatas di DPRD Riau, Minggu (9/8/2020). Paripurna hanya akan mengundang sejumlah pihak tanpa kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Paripurna akan berlangsung di gedung DPRD Riau dan panitia dari Sekretariat DPRD Riau hanya akan menyebar sekitar 300-an undangan, selain anggota DPRD Riau. Peserta atau undangan wajib mengikuti rapid test sebelum memasuki gedung DPRD.

Ketua DPRD Riau H. Indra Gunawan ENG, MH, Rabu (5/8/2020) membenarkan, peringatan HUT Riau tahun ini tanpa perayaan dan hanya sebatas Rapat Paripurna di DPRD Riau serta kemungkinan ziarah ke Makam Pahlawan. Undangan dibatasi hanya sekitar 300-an undangan, Forkompinda, kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan pemangku adat.

“Karena Covid 19, kita terpaksa melaksanakan HUT Riau secara sederhana. Untuk rapat paripurna terbatas, semua undangan wajib mengikuti rapid test. Ini terpaksa dilakukan seiring merebaknya virus Covid 19 hampir di seluruh daerah di Indonesia,” ujar Indra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *