Sempena HUT ke 63, Menuju Riau Bermarwah

oleh -756 views
Paripurna HUT Riau ke 63 berlangsung sederhana. (Foto: Afdal Aulia/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-Hari Jadi atau Ulang Tahun Propinsi Riau ke 63, Minggu (9/8/2020) diperingati secara sederhana. DPRD Riau hanya menggelar rapat paripurna istimewa di Ruang Rapat Utama kantor DPRD Riau dengan jumlah undangan dibatasi.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Riau H. Indra Gunawan Eet, PhD dihadiri Gubernur Drs. H. Syamsuar, M.Si, Wakil Gubernur H. Edy Natar Nasution, Forkopimda, Sekretaris Daerah Yan Pranajaya Rasyid dan Pejabat Eselon II di lingkup Provinsi Riau.

Anggota DPRD Riau yang hadir berjumlah 57 orang dari total 65 orang. Jumlah tersebut kuorum untuk dilaksanakannya rapat paripurna istimewa. Selain ketua DPRD Riau Indra Gunawan juga hadir tiga wakil ketua yakni Zukri Misran, Asri Auzar dan Hardianto.

Indra Gunawan mengatakan, keterbatasan peringatan HUT Riau kali ini dikarenakan merebaknya wabah penyakit mematikan Covid 19 tidak mengurangi semangat masyarakat Riau. Dengan spirit tersebut pungkasnya, seluruh masyarakat Riau siap menuju “Riau Bermarwah”.

“Seluruh anggota DPRD Riau, seluruh jajaran dan staf mengucapkan tahniah hari jadi Provinsi Riau yang ke-63. Mari kita wujudkan Riau Bermarwah yang lebih baik dengan masyarakat sejahtera,” ujar pria akrab disapa Engah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *