Bupati Suyatno: Indonesia Maju, Indonesia Bangkit, Masyarakat Sejahtera, Aman dan Damai

oleh -364 views
Bupati Suyatno menyampaikan amanahnya. (Foto: Istimewa)

ROKAN HILIR-Bupati H Suyatno menyampaikan, sebagai wujud kepatuhan terhadap protokol penanganan Covid-19, peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 dilaksanakan secara sederhana dengan tidak mengurangi makna strategis dan nilai esensial yang terkandung di dalamnya.

“Peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini terasa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Ini dilakukan dalam suasana keprihatinan mendalam akibat mewabahnya pandemi Covid-19,” kata Bupati Suyatno dalam sambutanya saat menjadi Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 di halaman Kantor BPKAD, Senin (17/8/2020).

Dikatakan, semua daya dan upaya sudah dikerahkan dan dengan dukungan semua pihak, secara terintregrasi berupaya mengendalikan penyebaran virus ini demi memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Selain itu, sesuai tema HUT RI ke-75 “Indonesia Maju”, Indonesia Bangkit, Masyarakatnya Sejahtera, Aman dan Damai” merupakan representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sebuah simbolisasi dari Indonesia yang mampu memperkokoh kedaulatan, persatuan dan kesatuan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *