Bupati Suyatno: Indonesia Maju, Indonesia Bangkit, Masyarakat Sejahtera, Aman dan Damai

oleh -368 views
Bupati Suyatno menyampaikan amanahnya. (Foto: Istimewa)

“Makna kemerdekaan saat ini bukan hanya sebagai kata, kemerdekaan adalah kesempatan. Kesempatan untuk bermimpi hingga jadi nyata dan kesempatan untuk berkarya tanpa batas. sekarang saatnya kita fokus kepada hal yang benar-benar penting dalammenyatukan keberagaman melalui kolaborasi untuk memperkenalkan jati diri bangsa,” ulasnya.

Tidak hanya itu, sampai sekarang secara nasional status bencana non alam Pandemi Covid-19 belum dicabut. Untuk itu, semua masyarakat diminta tetap fokus dalam mengurangi resiko penyebaran dan munculnya cluster baru.

“Jangan sampai ada gelombang kedua yang memperlambat kita keluar dari krisis kesehatan dan pemulihan ekonomi, terutama mengurangi jumlah pasien yang terpapar positif, mengurangi jumlah yang meninggal dunia dan meningkatkan jumlah kesembuhan,” ujarnya.

Kepada generasi muda, Suyatno berpesan untuk terus meningkatkan etos kerja. “Tetap berupaya melaksanakan tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat untuk pembangunan dan sosial kemasyarakatan. Selamat HUT Kemerdekaan RI ke 75. Semoga Indonesia Jaya, masyarakatnya sejahtera, aman dan makmur. Merdeka,” tukasnya. (*)

Penulis: Dewi
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *