Positif Covid-19, Bupati Suyato Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -680 views
Bupati Suyatno berolahraga saat menjalani isolasi mandiri. (Foto: Istimewa)

ROKAN HILIR-Bupati H. Suyatno dinyatakan positif terpapar Covid-19. Meski demikian, kondisi orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hilir tersebut tetap baik, sehat dan bugar.

Saat ini, Suyatno tengah menjalani isolasi mandiri dan dalam pemantauan petugas medis. “Insyaallah kondisi saya saat ini baik dan sehat wal afiat. Semua rangkaian tes kesehatan sudah saya jalani, mulai dari paru, termasuk 2 kali rapid test dan hasilnya negatif,” urainya.

Meski rapid test negatif, hasil tes swab Suyatno menyatakan dirinya positif. “Maka itu saya harus mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan isolasi mandiri. Mudah-mudahan hasil swab kedua nantinya negatif. Insyaallah,” ujar Suyatno, Kamis (3/8/2020).

Suyatno juga menghimbau semua masyarakat Rohil tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol covid-19. “Sayangi diri dan keluarga. Ini cobaan bagi saya dan insyaallah ada hikmah dibalik ini semua,” tuturnya.

“Kepada semua masyarakat Rokan Hilir, saya menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa beraktivitas melayani masyarakat. Pada kesempatan ini, mohon dukungan dan doanya agar saya bisa kembali pulih seperti semula. Bersama kita bisa memerangi Covid 19,” ajaknya. (*)

Penulis: Dewi
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *