Semen Padang Bantu Masyarakat Lubuk Kilangan Bangun Lapangan Voli

oleh -1.037 views
Lapangan voli yang dibangun Semen Padang. (Foto: Istimewa)

Jika sarana dan prasarana lapangan voli selesai dikerjakan, Ketua Bidang Olahraga Forum Komunikasi Karyaan Semen Padang itu juga mengingatkan masyarakat Lubuk Kilangan menunda dulu bermain voli dan mematuhi protokol kesehatan.

“Kalau bisa di saat pandemi sekarang ini, hindari dulu kerumunan dan patuhi protokol kesehatan dari pemerintah. Kalau bisa, lapangan voli yang kami bangun itu untuk sementara tidak digunakan digunakan dulu untuk main voli, maupun untuk ajang berkumpul,” ingatnya.

Ketua KAN Lubuk Kilangan Basri Dt Rajo Usali mengapresiasi kepedulian Semen Padang dengan membangun sarana dan prasarana lapangan voli yang rencananya akan dimanfaatkan untuk turnamen voli antar kelurahan di Lubuk Kilangan.

“Meski turnamen ditangguhkan, Semen Padang tetap membangun sarana dan prasarana lapangan voli. Dengan pembangunan tersebut, semakin menunjukkan bahwa PT Semen Padang selalu komitmen terhadap kepedulian masyarakat lingkungan,” ujarnya.

Basri berharap, Semen Padang terus memperhatikan masyarakat lingkungan, baik melalui aspek olahraga maupun pembangunan. Untuk itu, sebagai Ketua KAN Lubuk Kilangan, ia mengimbau agar masyarakat Kenagarian Lubuk Kilangan terus menjaga eksistensi PT Semen Padang ke depan. (*)

Penulis: Hendri Parjiga
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *