224 Personel Polres Inhu Disuntik Vaksin Covid-19

Petugas Dinas Kesehatan menyerahkan surat keterangan selesai divaksin kepada personil Polres Inhu. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Sebanyak 239 personel Polres Inhu, taruna akpol, ASN dan siswa PJJ Diktukba Polri disuntik vaksin Covid-19, Rabu (3/3/2021) di gedung Sejuta Sungkai Rengat.

Kapolres AKBP Efrizal SIK didampingi Paur Humas Aipda Misran menjelaskan, ada 239 orang yang terdaftar, namun dalam pelaksanaan hanya 224 orang saja yang layak dan memenuhi syarat kesehatan untuk disuntik.

“Kegiatan vaksinasi juga akan dilaksanakan di seluruh Polsek. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari Covid-19 dan Indonesia kembali sehat,” harapnya.

Kapolres mengimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin. “Setelah divaksin, tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, mari sukseskan vaksinasi ini,” ajaknya.

PS Paur Humas Misran menceritakan pengalamannya saat divaksinasi. “Alhamdulillah, setelah divaksin badan saya terasa lebih segar, enteng dan sedikit kantuk. Mungkin efek vaksin. Namun yang jelas tidak yang perlu dikhawatirkan,” ucapnya. (*)

Penulis: Obrin

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *